May Allah accept this attempt for the good of all. Aamiin

Merancang masa depan cerah anak


Anak merupakan amanah dari Allah Swt. Mendidiknya merupakan bagian dari ibadah, meskipun bukan perkara yang mudah. Adalah impian setiap orang tua, ketika mampu memberikan pendidikan terbaik baik putra-putrinya. Namun kenyataannya sering berkata lain, sebagian besar orang tua tidak mampu merealisasikannya.

Mangapa hal ini bisa terjadi..? Ternyata yang menjadi penyebab utamanya adalah lemahnya perencanaan keuangan dan pengelolaan resiko, seperti :


1) Pola hidup konsumtif

2) Pengelolaan pendapatan yang tidak tepat

3) Pola pikir masyarakat yang belum menempatkan asuransi sebagai kebutuhan, selain tabungan di bank.

Mempersiapkan pendidikan anak-anak adalah kewajiban bagi setiap kita orang tua. Terkadang kita sering lupa bertanya pada diri sendiri apakah kita sudah mempersiapkan biaya, untuk membiayai pendidikan anak-anak kita kelak. Padahal dalam menyiapkan dana pendidikan anak, sebetulnya tidak hanya perlu diketahui tentang bagaimana menghitung anggaran untuk persiapan dana pendidikan mereka, tapi juga produk investasi apa yang sebaiknya dipilih. Sehingga pilihan atau cita-cita anak kita bisa terwujud untuk bisa sekolah ditempat yang mereka inginkan tanpa terkendala masalah biaya.

Dengan Asuransi Pendidikan, Anda tidak perlu khawatir akan nasib anak anda di masa yang akan datang. Tabungan anda terproteksi. Apabila terjadi sesuatu dengan diri anda, apakah itu sakit kritis, kecelakaan bahkan meninggal dunia, rencana anda menabung akan tetap di laksanakan. Karena Asuransi Pendidikan yang akan mengambil alih untuk menabungkan dana pendidikan untuk anak anda, sehingga rencana anda mengumpulkan uang untuk biaya kuliah anak anda akan tetap terlaksana sampai si anak berusia 18 Thn. Wisuda Sarjana

Jika menurut anda pendidikan anak itu PENTING!! Maka janganlah ragu untuk menabung mulai dari sekarang, sebelum semuanya terlambat!! Ingat kita tidak tahu apa yang akan terjadi hari esok, setidaknya kita telah mempersiapkan sesuatu yang terbaik untuk buah hati kita.

Selamat merencanakan dana pendidikan buah hati Anda.


www.takaful99.blogspot.com